Lonely Feeling




Dihari pertama saya tiba dikota surabaya, perasaan sendiri menyelimuti diri ini, hampa terasa tanpa ada keluarga satu pun di sini, walaupun ada teman banyak di surabaya, ternyata itu tidak menjamin saya bisa merasa senang dan tenang.

setibanya di tujuan komplex ITS, saya mencari kosan sendiri, cari makan sendiri. pokoknya di hari pertama sampai seminggu pertama tidak ada hal yang bisa membuat saya senang. well, mungkin ini cobaan kali yah, gw juga gak ngerti dan mencoba untuk menghibur diri ajalah.

perasaan ingin pulang ke palu lagi tuh sangat besar, tapi kalau hanya 3 hari rasanya tanggung, tidak sebanding dengan pengeluaran. semoga nanti tanggal 22 januari saat ujian bisa mulai senang, dan pengumuman hasil ujian nanti bisa memberikan kebahagian, amin.

hasrat untuk meraih mimpi ini harus di perjuangkan, mungkin itu yang selalu membuat saya bergairah setiap dalam keadaan down.

Catch me when I’m down, cheers me when I’m sad? And always remind me that I must success and will be a success person, as an entrepreneur, as a son, as a brother, as a husband, as a father and as a friend? Amiin..

Cemangkaaaaa, cemungudddd kakaka.

0 komentar:

Post a Comment